Rabu, 05 Oktober 2016

7 Tempat Terindah di Dunia yang akan Buat Anda Berdecak Kagum

Hasil gambar untuk 7 tempat paling indah di dunia

Banyak tempat wisata yang sudah populer di dunia. Semuanya menawarkan keindahan, mulai dari pemandangan alam yang cantik, hingga bangunan bersejarah nan mengagumkan. 

Namun, di samping tempat-pempat yang sudah populer, masih banyak lokasi yang belum diketahui banyak orang. Bahkan, Anda tak akan pernah menyangka bahwa tempat-tempat itu begitu indah, seperti yang mungkin hanya pernah kita lihat dalam televisi ataupun film.
 
Saat melihat tempat yang begitu indah ini, Anda dijamin terkesiap. Dilansir Bold Sky, inilah lokasi impian yang harus Anda kunjungi di dunia.

1. Great Blue Hole

Terletak 60 mil dari daratan Kota Belize, keajaiban geologi ini tercipta begitu sempurna. Bulat dan memiliki kedalaman 480 kaki, cekungan serupa lembah di lautan ini berwarna biru cerah dan menggugah hati siapa saja yang melihatnya dan pastinya menjadi surga bagi para penyelam.
 

Great Blue Hole


2. The Wave

The Wave atau gelombang merupakan fenomena alam berupa batuan yang berbentuk ombak tinggi besar. Terletak di antara Arizona dan Utah, Amerika Serikat (AS), batu ombak ini tercipta dari pasir dan membuat siapa pun yang melihatnya pasti terkagum.
Great Blue Hole


3. Blue Lake Cave

Berlokasi di Brasil, Blue Lake Cave menawarkan pemandangan banyak danau di bawah tanah yang mengagumkan. Dengan pemandangan gua di dalamnya yang terbentuk oleh stalaktit dan stalagmit, Anda akan dibuat merasa seolah-olah berada di kerajaan es. 
Great Blue Hole


4. Giants Causeway

Merupakan hasil dari letusan gunung vulkanis pada masa lalu yang terletak di pantai timur laut Irlandia Utara. Sebagian besar pemandangan batuan heksagonal di Giants Causeway dipastikan membuat mata Anda terkagum-kagum.
Great Blue Hole


5. Pintu Neraka

Pintu Neraka merupakan sebuah gua besar yang di dalamnya terdapat nyala api membara. Ditemukan di sebuah kota kecil di Turkmenistan, gua ini dikatakan terbakar saat pengeboran gas dilakukan di wilayah itu. Sejak itulah, dari kejauhan gua ini terlihat seperti pintu yang siap membawa Anda masuk ke neraka. 

Great Blue Hole


6. Wave Rock

Wave Rock atau batuan bergelombang terdapat di Australia Barat. Terbentuk secara alami, batuan yang ada di lokasi ini terlihat seperti gelombang ombak. Biasanya, ketinggian batuan ini mencapai 15 kaki.
Great Blue Hole


7. Bukit Cokelat

Bukit berbentuk undakan-undakan cokelat yang terlihat begitu hijau dan menyegarkan ini terdapat di Bohol, Filipina. Anda juga bisa diingatkan dengan bukit yang ada dalam sejumlah film kartun pada masa kanak-kanak yang menyenangkan saat melihat pemandangan ini.
Great Blue Hole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar